Cara Melewati Link Semawur Terbaru 2020 Dengan Mudah

Assalamu’alaikum guys? Gimana nihh kabarnya kalian? Semoga baik-baik saja yaa. Nahh mimin mau nanyak nihh, Kalian pernah gak ketika mau download sesuatu dan ternyata kita diharuskan untuk melewati link semawur yang banyak iklannya terlebih dahulu? Pernah? Sama mimin juga pernah hehehehe. Dan pastinya kalo kita gak tau cara ngelewatinnya, itu malah membuat kita tersesat dan pusing dengan iklan yang bermunculan, dan alhasil kita pun gagal untuk mendownload file yang diinginkan. Tapi tenang teman-teman, pada artikel kali ini mimin akan membagikan tutorial cara untuk melewati link semawur yang bikin pusing karena iklannya. Jadi gak ada alasan lagi tuhh buat teman-teman untuk gak bisa lagi ngelewati link seperti itu. Naahh bagaimanakah cara ngelewatinnya? Berikut adalah cara untuk ngelewati link semawur, simak baik-baik yaa guys.

  • Klik link semawur-nya.
  • Tunggu hitungan mundur hingga menjadi 0 detik.
  • Centang saya bukan robot.

  • Klik “click here to continue”, dan jika dibawa ke tab baru, maka langsung saja close dan kembali ke tab sebelumnya.
  • Klik dapatkan tautan. Jika belum muncul tulisan seperti itu maka teman-teman haru menunggunya terlebih dahulu, dan jika muncul tab baru lagi, maka langsung saja teman-teman close.


  • Selamat!! Link semawur sudah berhasil teman-teman lewati.


Nahhh jadi itu lah tadi tutorial cara untuk melewati link semawur terbaru 2020. Gimana? Mudah bukan? Jadi semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang lagi nyari cara untuk melewati link semawur yaa. Namun jika teman-teman masih belum faham, teman-teman bisa klik link video yang sudah mimin sediakan disini.


Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel